Sabtu, 19 Januari 2013

Cerpen Aneh Dari Mimpi Fajar (Gadis bisu cantik dan muslimah)

Gadis bisu cantik dan muslimah

Ini merupakan Cerpen sederhana yang saya tulis dengan penuh kesederhanaan, ini merupakan suatu hal yang saya alami ketika suatu malam saya bermimpi.

Disuatu malam ketika aku tertidur pulas, aku mengalami mimpi yang sangat aneh. Dalam mimpi tersebut aku merasa sangat ketakutan dikarenakan aku berada disuatu tempat yang sangat asing bagiku, entah dimana tempat itu berada. Mimpi tersebut semakin terasa menyeramkan, karena aku mengalami kecelakaan bus yang di tumpangiku menabrak pembatas jembatan yang dilalui oleh bus yang ku tumpangi. Lalu bus yang kutumpangi jatuh kedalam sungai. Lalu aku pun tak sadarkan diri...........

Aku dibangunkan oleh seorang gadis berjilbab putih, entah siapa gadis itu aku pun tak tahu. Tak sadar tubuhku dipenuhi luka yang sangat parah, sungguh tubuhku terasa sangat sakit. Gadis tersebut merangkulku dan memboyong tubuhku. Aku pun bertanya pada gadis itu "Hai, kenapa kau harus bersusah payah menolongku? padahal biarkanlah diriku yang sudah lemah ini mati!" dia pun hanya tersenyum dan menggelengkan kepala. Lalu aku bertanya lagi "Mau dibawa kemana aku?" dia pun tak kunjung menjawab. Aku pun semakin merasa aneh. Ketika sampai di rumahnya luka-luka ku di obati olehnya. Datanglah seorang wanita paruh baya yang ternyata adalah ibu dari gadis itu. Lalu aku bertanya pada ibu tersebut "Ibu ada dimanakah aku sekarang?", Ibu itu menjawab "Kamu ada di rumahku nak!". Aku bertanya lagi "Ibu kenapa puteri ibu dari tadi saya tanya dia tak kunjung menjawab?", Ibu itu menjawab "Dia memang dari kecil sudah tidak dapat berbicara, mungkin inilah nikmat dan ujian dari Alloh nak!". "Ya Alloh sungguh bijak jawaban ibu ini!" ujar ku didalam hati.

Seminggu lamanya aku di rawat oleh gadis tersebut, dia sungguh sangat sabar dalam merawatku, dia tak pernah berkeluh kesah dalam merawatku. Sungguh cantik gadis berjilbab tersebut, aku pun merasa jatuh cinta kepadanya. Walapun dia seorang gadis yang bisu tapi Subhanalloh dia begitu bersemangat dalam menolong oranglain yang sedang kesusahan.

Lalu pagi pun datang, aku pun terbangun dari tidurku. Sampai sekarang aku selalu berharap akan berjumpa dengan gadis yang baik hati yang ada dalam mimpiku di kehidupan nyata, Amiiin Ya Alloh Ya Rabb :)

Penulis :Fajar Rahayu

0 komentar:

Posting Komentar

Sungguh orang yang bijak adalah orang yang berkenan memberikan komentar ;) Terimakasih atas komentarnya!

Visitors

Flag Counter

Xfour Information

Xfour Information |Di beberapa daerah di Indonesia dalam pilkada yang akan serempak dilaksanakan pada tahun ini, di beberapa daerah terdapat calon tunggal yang terdaftar sebagai calon kepala daerah. Tetapi hal tersebut bukan berarti calon kepala daerah tersebut menang begitu saja!